ini hanya sekedar mengisi waktu luang saya, dan saya bukan siapa-siapa, saya hanya seseorang yang sungguh sangat biasa-biasa saja yang ingin berbagi isi kepala saya kepada para pembaca sekalian dengan cara yang sangat biasa-biasa saja *hehehe

Cara Berburu Gadget kekinian dan Barang Bekas Yang Super Murah di Indonesia


Pada Jaman Now... berburu barang murah sangatlah gampang karena situ jual beli online sudah banyak dan berkeluyuran dengan diskon-diskon yang menggiurkan.

Hemmmmmmm nah Pada kesemparan kali ini adamin mau berbagi cara agar agan-agan bisa mendapatkan barang atau gadget dengan harga yang minim.

sudah siap?

cek

this

out

hehehe

1. CARI BARANG SECOND DENGAN KONDISI MULUS MAKSIMAL
nah dalam hal ini kenapa gak barang baru sekalian? kan yang dituju adalah barang yang lebih murah ya gan... kalo masih barang baru banget dari toko pasti harga 100% mendekati harga pasaran.
ehmmmmm.... apa emang agan blm pernah nemu orang jual barang baru sekali pake? seminggu pake? salah beli? barang hadiah? nah yang seperti itu kan kondisi yakin masih maksimal gantengnya gan.. hehehe ngapain beli yang baru?

2. GUNAKAN SOSIAL MEDIA
nah kalian pasti dh pada ngerti ya.. cek di website jual-beli, forum, grup-grup sosial media juga cek, kalo perlu pasang iklan "dicari" disana.

3. GUNAKAN FITUR-FITUR PADA WEB JUAL BELI
maksudnya fitur ini yang seperti SORT (sortir pencarian kamu, bisa dari yang termurah, atau terbaru, atau terbanyak dicari), selanjutnya fitur FILTER (susutkan pencarian kamu misal dengan pemilihan kondisi barang adalah bekas, harga range sekian sampai sekian, jarak penjual, fitur pengiriman, dan diskon nya).

4. UTAMAKAN COD ATAU SITUS JUAL BELI TERPERCAYA YANG AMAN
yang paling ideal adalah COD (cash on delivery) jadi bisa di cek sekalian ketemuan sama yang punya nya gan.. hehe. bisa juga dengan situs jual beli terpercaya yang uangnya mereka tahan dulu di pihak situs dan yang barangnya bisa di retur apabila tidak sesuai.

ungin segitu cukup ya.. kalo ada trick baru saya tambahin lagi nanti hehehe
selamat berburu

0 comments:

Post a Comment

ad1